Monday 7 August 2017

Asap sinyal perdagangan pos


(Imit) kata kerja lampau, partisipan lalu dipancarkan untuk memberikan (cahaya, panas, suara, bau dll). Uitstuur, uitgee, afgee emitir vydvat ausstrahlen udstrle afgive. Emitir vlja saatma, kiirgama steill mettre. Dgager davati, odailjati kibocst mengeluarkan senda fr sr emettere. Trasmettere skleisti, spinduliuoti izstarot (siltumu, gaismu) izdot (skau) mengeluar uitstralen sende ut. Utstrle. Avgi. Dufte wydawa Emitowa () (): emitir a emite, sebuah rspndi vydva oddajati emitovati snda (strla) ut, avge yaymak. Karmak () ke ra emission (-n) noun uitstraling emisso zen vydn mati Ausstrahlung udstrling afgivelse. Emisin kiirgus pst mission odailjanje, isputanje kibocsts pengeluaran (t) mengirim emissione skleidimas, spinduliavimas izstaroana emisija bahan discas uitstraling utsending. Avgivelse emisja. Emisso rspndire emisia oddaja emisija utsndande, utstrmmande, avgivande yayma, karma s ta ra vt. Emitir, descargar manifestar una opinin. Setiap saat, Marija akan mengeluarkan lolongan dan terbang ke arah mereka, mengepalkan tinjunya di wajah mereka, menodai lantai, ungu dan tidak koheren dengan amarah. Dengan penonton yang begitu besar dan sangat pendengar seperti itu, orang yang menderita tidak akan mengeluarkan suara meskipun Anda melepaskan kepalanya. Mereka tidak, misalnya, untuk mengeluarkan uang kertas tapi hasil pembubaran dari Konstitusi, dan tidak akan berhubungan dengan hukum Amerika Serikat. Kongres sekarang dapat mengajukan permohonan setiap jumlah yang mereka inginkan, dan negara-negara secara konstitusional terikat untuk memberikan mereka bahwa mereka dapat mengajukan tagihan kredit selama mereka mau membayar kertas yang dapat mereka pinjam, baik di luar negeri maupun di rumah, selama Shilling akan dipinjamkan Athanase, satu-satunya tamu yang cukup setia untuk berdiri di samping du Bousquier, tidak berani mengemukakan gagasannya di hadapan orang-orang kuat Alencon, yang di dalam hatinya dia menganggapnya bodoh. Anda tidak pernah melihat kilau logam yang lebih cemerlang daripada timbangan yang dipancarkan - tapi ini tidak bisa Anda setujui sampai besok. Tapi wajahnya lebih besar dan lebih bebas, dan mulutnya yang terutama merupakan penyimpangan yang bahagia dari lubang konservatif itu, sepasang bibir sekaligus sekaligus gemuk dan terjepit, yang terlihat, saat ditutup, seolah tidak bisa terbuka lebih lebar daripada menelan. Gooseberry atau untuk memancarkan sebuah Oh, sayang, tidak ada orang yang akan datang akan mengeluarkan semprotan dari mulutnya saat berbicara, dan akan selalu terdorong dan mendorong ke arah pendengarnya. Tidak ada Negara yang akan menandatangani hibah Perjanjian, Aliansi, atau Konfederasi Surat-surat Marque dan koin pembalasan Uang memancarkan Tagihan Kredit membuat sesuatu tetapi Koin Emas dan Koin Tender dalam Pembayaran Utang melewati Bill of Attainder, undang-undang ex post facto, atau Hukum yang merusak Kewajiban Kontrak, atau berikan Judul Nobility apapun. Dan, jika itu adalah malam Natal, sementara bel besar, yang sepertinya memancarkan suara kematian, memanggil orang-orang yang setia ke misa tengah malam, udara seperti itu tersebar di fauna yang suram sehingga orang akan menyatakan bahwa portal besar itu melahap Kerumunan, dan jendela mawar itu mengamatinya. Menjelang akhir ia tidak lagi menangis, meskipun ia terus memancarkan erangan sesekali tapi wajahnya semakin mendung dari hari ke hari, seolah-olah Keabadian membungkus mantelnya yang suram tentang dirinya. Wajahnya tetap seperti itu, mulutnya terbuka untuk memancarkan lolongan jika saya tidak melampaui harapan. Alarm macet berbunyi tanpa alasan 15 September 2011 pukul 5:41 pagi. Ini adalah kedua kalinya kejadiannya. Kebisingan alarm keras pada pukul 3 pagi dengan interval yang sering 15 menit. Semua SAs dilengkapi dengan baterai baru. Akan memanggil pembuat SA besok untuk mengetahui penyebabnya. Senang mengetahui bahwa ada orang lain yang pernah mengalaminya juga. Meninggalkan lampu lorong terbuka memang mencegah alarm dari pemicu lagi. Kembali tidur lagi Terima kasih telah melaporkan komentar ini. Urungkan tanggal 17 September 2011 pukul 1:48 AM Sheila dapat secara khusus mengirimkan email kepada suami Anda apakah saya memiliki pengalaman yang sama dan merasa perlu membawa listrik masuk dan mencari tahu mengapa salah satu dari lima berbunyi. Tidak ada cahaya untuk dicatat itu adalah satu dengan masalah. Suara itu juga nampak berbunyi sebentar-sebentar selama sekitar sepuluh menit satu sampai tiga berbunyi bip atau di malam-malam lainnya sekali sekitar jam malam antara tengah malam dan jam tiga pagi. Ini yang paling tidak biasa dan membuat frustrasi. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 13 Juli 2014 di 10:04 PM Saya sering mengalami hal ini. Untuk mengatasinya segeralah putar alarm take down dan dorong kompartemen baterai, itll pop terbuka, lepaskan baterai. Anda mungkin harus melakukan ini semua sampai Anda menemukan pelakunya. Kemungkinannya ada debu, baterai mati atau serangga kecil bisa mengatur barang-barang sial ini. Sekarang, bagaimana cara memastikannya tidak terjadi lagi Jika alarm Anda terkena i atau saya di nomor model, lepaskan mereka. Mereka mendeteksi ion, jika Anda tinggal di dekat pantai seperti yang saya lakukan, hanya ombak yang menerjang akan mematikannya. Hebatnya ya ini adalah unit murah teknologi lama rupanya. Dapatkan upgrade dengan unit fotolistrik. Begitu saya melakukan ini, saya tidak lagi membangunkan saya dari tidur nyenyak. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 22 April 2015 pukul 04:37 AM Ok jam 3am, alarm di setiap ruangan harapan saya baru saja berlangsung selama sekitar 5 menit, dan alarm tertentu pasti akan meledak secara acak setelah itu, alarm di ruang bawah tanah saya akan mengatakan sesuatu, terdengar Seperti unit quots, lihat unitquot terbangun dengan panik. Saya senang saya menemukan thread ini, sepertinya umum, tapi ada yang bisa memberi tahu saya mengapa mengatakannya melihat unit Atau mungkin itu adalah sesuatu seperti itu Saya tidak bisa mendengar Terima kasih telah melaporkan komentar ini. Undo May 20, 2015 at 2:08 AM Punya masalah yang sama dengan alarm berbunyi di rumah saya di tengah malam, ganti semua baterai di alarm kebakaran rumah, dapatkan sekaleng udara terkompresi bersih di dalamnya semua, mungkin Luangkan waktu untuk penggantian dan pembersihan baterai. Akan janji kerja. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 20 Mei 2015 at 5:53 AM Dan untuk allah selamat tinggal dari Lowes Utilitech baterai. Saya mengganti yang ada di merokok saya dengan batu bata segar 9V yang telah saya beli di Lowes, mereka semua hanya makan sepuas mequot dalam sebulan. Lowes merek toko adalah omong kosong. Seluruh bata di sebelahnya mati. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 31 Mei 2015 at 2:44 AM Jika alarm berbunyi beberapa menit setelah tungku menyala, sangka masalah CO. Itu bisa menyelamatkan hidupmu. Detektor asap dapat dipicu oleh hal-hal lain selain partikel asap, misalnya semprotan kamar mandi, semprotan rambut, atau seseorang yang menyalakan rokok di bawah detektor. Sumber yang bermasalah adalah memasak pizza. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 10 Juni 2015 at 8:53 AM Ini bukan lelucon. Alarm asap saya baru saja buka pukul 10.30 pagi seperti yang Anda jelaskan. Sudah satu bulan sekali atau sekitar sekali selama saya bisa mengingatnya. Hari ini, saat saya berkeliling rumah memeriksa detektor, saya melihat seorang sheriff di luar berbicara dengan tetangga. Lalu saya membaca thread ini dan melihat radio CB dan HAM dapat mematikan alarm. Saya tidak tahu apakah yang benar atau tidak tapi ada satu titik data lagi. Saya tidak akan pernah memperhatikan polisi di luar jam 2 pagi. Semua lampu berwarna hijau pada detektor. Mungkin aku akan menggantikan mereka. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 13 Juli 2015 pukul 05:32 pagi dini hari pukul 3.30 pagi tiba-tiba semua alarm asap berbunyi dengan suara melengking tinggi dan tak tertahankan. Aku terbangun dan berkeliling rumah tapi aku tidak melihat ada tanda KEBAKARAN atau SMOKE. Rumahku semua listrik dan tidak ada gas. Saya biasanya menyalakan AC saya di malam hari saya kira lebih baik MENGUBAH AC dan lakukan. Tiba-tiba terdengar tidak masuk tapi kemudian meledak. Tapi aku masih tidak tahu apa yang akan dipicu untuk alarm. Saya membaca salah satu komentar di thread ini tentang semangat tapi saya tidak berpikir seperti itu. Secara teknis mengganti baterai atau sesekali membersihkan atau mengganti unit. Terima kasih untuk thread ini untuk bertukar pandangan kita. Jangan lupa untuk menulis komentar yang bisa membantu orang lain di jalan. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 15 Juli 2015 at 8:09 AM Punya masalah yang sama dua kali, dengan detektor asap rokok nirkabel baru yang terhubung satu tahun yang berumur lt1. Aku meniupnya dengan sekaleng udara bertekanan tinggi, tidak ada masalah lebih jauh lagi. Mungkin hal yang baik untuk dilakukan beberapa kali dalam setahun, atau saat mengganti baterai. Seseorang menyebutkan interferensi radio, yang juga kemungkinan terjadi. Alarm kebakaran di sebuah rumah apartemen terdekat akan dilewati setiap kali sebuah kapal penjelajah polisi lewat menular. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 2 Oktober 2015 at 5:47 PM Tinggal di hutan Massachusetts beberapa waktu yang lalu, detektor asap keras kami paling sering dimatikan dengan kelembaban tinggi (tidak ada AC di rumah itu), dan laba-laba. Saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa melumpuhkannya di kotak sirkuit, karena Anda tidak bisa mempercayainya dan saya takut efeknya pada kucing tercinta. Saya membenci alarm itu dan saya sangat senang tinggal sekarang di mana detektor asap keras tidak diperlukan. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 20 November 2015 jam 1:16 AM Alarm asap kita baru saja berangkat jam 3 pagi. Kenapa selalu di tengah malam. Ini dimulai beberapa tahun yang lalu ketika saya mengubah semua 10 alarm menjadi foto listrik kuotasi dan foto canggih, yang diduga lebih baik daripada tipe ionisasi lama. Nah itu adalah mimpi buruk, secara harfiah, ketika alarm yang saling berhubungan sering terjadi di tempat tidur dan sarapan kita di malam hari bersama tamu di rumah. Tidak ada yang punya solusi selain meniup atau menyedot unit secara bulanan. Saya mulai melakukan itu tapi masalahnya terus berlanjut. Tipe listrik foto terlalu sensitif. Saya menyerah dan mengganti semua unit kembali ke tipe ionisasi baru dan masalahnya hilang untuk sebagian besar. Itu dua tahun yang lalu dan malam ini hanya merupakan alarm palsu kedua sejak itu. Sebuah bola lampu meledak di kepala saya, kami memiliki seorang teman yang tinggal di salah satu kamar tamu kami yang menggunakan alat pernafasan untuk sleep apnea, saya rasa kelembaban dari itu mungkin adalah penyebabnya. Unit ini cukup biasa dengan tamu di penginapan kami, yang mungkin menjadi alasan mengapa hal ini terjadi di tengah malam. Kembali tidur semoga bisa tidur. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 6 Juni 2016 at 5:21 AM Hal yang sama terjadi di sini - di sana saya digosok oleh tim renang Swedia saat bunyi bunyi yang mengerikan dimulai dan berhenti sendiri. Setelah memeriksa semua kamar tanpa tanda-tanda api, untungnya. Saya mendekati detektor dia hanya untuk menemukan laba-laba di dalamnya Spider terbunuh, masalah terpecahkan. Ive melihat beberapa komentar di sini di mana tampaknya laba-laba adalah pelakunya. Ini menjelaskan mengapa selalu di malam hari. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 6 Juni 2016 pukul 11.30 malam. Saya mengalami hal ini malam tadi pukul 3.30 tajam, begitu pula banyak komentator di sini. Aku tahu beberapa menyatakan tidak 3:00, tapi pretty darn close. nDid beberapa penelitian melalui Google. Nah bagian yang menyeramkan adalah jam 3 pagi dikenal sebagai jam quotBewitchingquot saat setan, hantu, dan roh paranormal lainnya paling kuat. Sebuah detektor asap yang tampaknya sangat fungsional dengan baterai yang sehat adalah salah satu tanda utama yang mungkin ada di quotGhostquot. Sama seperti bagaimana radio ham bisa mengaturnya, jadi bisalah pulsa elektromagnetik dari semangat yang kuat. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 17 Agustus 2016 di 1:39 AM Jadi saya berguling di tempat tidur saya dan tiba-tiba suara menusuk telinga ini berbunyi, pukul 04:00 dan saya hampir mengalami serangan jantung. Ini membuatku takut begitu parah sehingga aku memasukkan pistolku ke samping tempat tidurku. Aku lalu memeriksa rumah itu untuk mencari pencuri dan bukannya api, aku sangat bingung. Aku melihat semua detektor asap dan yang ada di kamar tidur kami berkedip merah jadi kurasa itulah yang membuat suaranya. Saya mengganti baterai dan saya berharap itu tetap. Saya mungkin telah 7 kabel di rumah 15 tahun. Its suara yang paling mengerikan untuk bangun untuk. Dont bertanya mengapa saya meraih pistol saya, saya tidak tahu. Tiga tahun yang lalu badai besar datang dan meniup pohon besar di depan rumah saya dan saya juga meraih pistol saya. Kurasa selimut keamananku. 4 anak laki-laki saya tertawa karena saya memiliki pistol yang memeriksa alarm asap Terima kasih telah melaporkan komentar ini. Undo September 4, 2016 at 7:22 AM Apa yang saya anggap menarik dari banyak cerita ini adalah beberapa dari mereka mencatat waktu yang tepat, seringkali pada saat bersamaan. Inilah pengalaman saya pagi ini. Waktunya tepat pukul 5 pagi di titik. Setiap profesional di luar sana melihat korelasi antara waktu dan kejadian Dengan mengasumsikan perangkat itu sendiri tidak menyimpan waktu, milik saya sulit dipasang tapi saya menyarankan bahwa pemicu di luar yang TIDAK menjaga waktu bisa menjadi pelakunya. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 6 September 2016 at 7:46 AM Baru bangun sekitar jam 2 pagi sampai suara alarm saya yang paling mengerikan, aneh, dan nyaring. Saya pikir itu adalah sebuah sensor jalan tapi saya kemudian menemukan itu alarm. Ini dilengkapi dengan baterai 10 tahun. Brand baru 6 bulan yang lalu. Tidak pernah ada masalah kebetulan, berbunyi bip, dll. Hanya kejadian acak ini tadi malam. Aku tak terkejut. Itu membuat saya sakit. Aku masih terguncang pagi ini. Aku khawatir Id hanya membeku jika alarm terus berlanjut tapi hanya cukup untuk membangunkanku dan melompat bangun sebelum berhenti sendiri. Apakah semua alarm keras modern dibuat jadi jika ada masalah, mereka semua terdengar terlalu mengigau untuk mengatakan apakah itu 1 atau aula, kantor, dan kamar tidur sekaligus. Saya bersumpah jika hal itu terjadi lagi, saya akan menghancurkan barang-barang itu dan membeli baterai standar untuk aula. Sebagai alarm modern, saya mengasumsikan jenis fotolistriknya yang tampaknya seekor laba-laba bisa memicu Lovely. Saya akan membeli udara kalengan yang dikompres dan meniup lantai atas ke atas dan yang ada di ruang bawah tanah saya malam ini. Yang ada di ruang bawah tanah saya yakin masih memiliki plastik quothair netquot di atasnya dari pabrik agar tetap bersih. Yang saya sadari mungkin memperburuk keadaan. Satu-satunya teori lain yang saya miliki adalah alarm radio jalan masuk saya yang memicu satu alarm. Saya sudah menyiapkannya selama beberapa minggu tanpa masalah, jadi, sekarang tidak membuat penalaran ilmiah. Debu atau laba-laba adalah satu-satunya logika yang dapat saya temukan dari ini, menjadi sensor baru - tanpa cacat selama 6 bulan terakhir. Semoga lebih banyak orang akan melaporkannya jika mereka mengalami hal ini sekali dan tidak pernah lagi, atau jika terjadi lebih dari satu kali dan membersihkan alarm, memecahkan masalah ini. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 6 September 2016 jam 8:53 AM Apakah Anda tinggal di dekat pemancar siaran AM Banyak yang diminta oleh FCC untuk menurunkan daya pancar setiap malam. Hal ini untuk mengurangi gangguan antar stasiun yang berbagi frekuensi yang sama, karena sinyal pada band siaran AM merambat jauh lebih baik di malam hari. Saya pikir masalah yang Anda lihat terjadi di pagi hari saat penyiar AM mengumpulkan kekuatan ke tingkat siang hari. Kabel yang menghubungkan semua detektor asap Anda berfungsi sebagai antena penerima yang menangkap lonjakan sinyal tiba-tiba. Kutipan singkat itu cukup untuk memicu asap rokok. Dengan asumsi selalu ada stasiun radio di dekatnya, saya tidak yakin mengapa Anda akan mengalaminya sekarang juga. Apakah ada stasiun radio baru di lingkungan Anda Jika tidak, sesuatu di lingkungan mempengaruhi seberapa banyak sinyal itu sampai ke rumah Anda. Perlengkapan konstruksi yang tinggi (seperti derek) bisa mengarahkan atau merefleksikannya. Pembongkaran baru-baru ini dari struktur terdekat antara rumah Anda dan pemancar bisa menjadi faktor juga. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 14 September 2016 jam 12:11 PM apakah Anda memiliki info lebih lanjut tentang ini Alarm kami baru saja dimulai dengan periode yang sangat singkat (beberapa detik) mulai minggu ini. Its tertanam sehingga tidak bisa menjadi baterai. Benar saja ada crane langsung di depan kita, tapi sudah ada untuk sementara waktu sekarang. Jadi idk apa yang bisa dan Im berharap its the crane. Apakah Anda memiliki lebih banyak info atau artikel tentang ini Terima kasih. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo 10 Oktober 2016 at 11:58 AM Baru saja menyelesaikan proyek remodel kecil di dalam rumah sekitar 5 mos. Lalu. Mengganti semua 6 asap dengan versi amp quot amp quot amprequot versi. Terhubung dan terhubung satu sama lain. Sekitar tengah malam mereka semua mulai meledak dengan kecepatan 90 juta desibel. Detektor api Co2 meneriakkan tembakan bokongan, api, api. Hubby melompat dari tempat tidur dan kami mulai berlari-lari di celana panjang kami. Dia meraih tangga sementara aku mulai membalik detektor detektor asap untuk membungkam mereka. Rasanya seperti film Keystone Cops, tapi jadi tidak lucu. (Anjing malang saya benar-benar ketakutan. Saya harus memasukkannya ke mobil saya di garasi sehingga gudang terasa aman, lalu berlari kembali ke dalam untuk membantu suami saya.) Kami menarik semua SD ke bawah, yang terakhir mungkin adalah pelakunya. (Tentu saja) Setelah membaca komentar Anda tentang serangga dan laba-laba, saya ingat pernah melihat seekor kumbang cokelat besar di lantai, mencoba melarikan diri. (Kita berada di tengah invasi Bug Biji Conifer Barat sekarang.) Hal-hal kecil yang busuk. Arrrgh Setidaknya saya bisa membatalkan panggilan ke tukang listrik. Saya pikir sudah berhasil menemukannya. Terima kasih kepada semua orang atas saran dan masukan mereka. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 12 Oktober 2016 at 7:22 AM Kami memiliki masalah yang sedang berlangsung dengan alarm alarm asap First Alert pertama kami yang terdengar selama 20 detik tanpa alasan. Ini adalah jenis yang tidak saling terhubung secara nirkabel. First Alert mengganti paket pertama dengan garansi (mfg Juni 2014) pada bulan Februari 2016. Batch kedua (mfg Januari 2016) memiliki masalah yang sama namun tidak sesering. Perjalanan salah kadang terjadi dua kali dalam seminggu, lalu tidak lagi selama dua bulan. Saat ini beruntun 17 hari beruntun, dan baru saja memutuskan untuk tinggal bersamanya. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan tanggal 24 Oktober 2016 jam 3:57 AM Betapa anehnya catatan terakhir Alarm kebakaran (kami hanya memiliki satu di lorong saat kami tinggal di rumah yang sangat kecil) berangkat pukul 6 pagi mungkin 10-15 detik, memberi Saya mengalami serangan jantung dan berlari keluar dari tempat tidur sambil menyalakan setiap cahaya untuk memeriksa semuanya dan menyebabkan kerusakan bagi balita kita. Alarm lalu berhenti begitu saja. Aku punya jendela terbuka juga. Disebut suami saya (dia sedang bekerja - kebetulan adalah petugas pemadam kebakaran) dan tidak bisa memberi saya alasan. Begitu terjaga sekarang, creeped Terima kasih telah melaporkan komentar ini. Urungkan 27 Oktober 2016 at 9:19 PM Untuk memulai masalah ini, detektor asap memiliki lampu indikator yang berwarna solid saat 120 daya dipasok dari pemutus arus. Saat perjalanan detektor asap menyinggung dan menyebabkan rantai detektor asap yang saling berhubungan menyuarakan alarm mereka. Indikator berkedip satu dan bukan indikator solid adalah pihak yang bersalah. Anda mengatakan bahwa mereka baru berumur 6 bulan, pertanyaan saya, apakah akan ada pemodelan ulang yang dilakukan di mana debu drywall masuk ke detektor asap. Jika begitu ganti, Anda tidak akan pernah mendapatkan debu drywall dari detektor asap. Ada banyak hal yang akan memicu detektor asap seperti shower air panas atau pengasuh dan kepala pelayan merokok dengan sesuatu yang lucu. Menjadi seorang ahli listrik master pensiunan dengan pengalaman 43 tahun, saya telah mendengar sebuah muatan kapal tentang detektor asap. Sebagai petugas pemadam kebakaran relawan juga saya dapat mengatakan bahwa mereka bekerja dan menyelamatkan nyawa, mengganti baterai setidaknya setahun sekali dan mengganti setiap 10 tahun dengan yang baru. Dbelectric. us Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 28 Oktober 2016 jam 7:05 AM TERIMA KASIH sejuta kali untuk posting ini. Saya menemukan alarm yang menyinggung di ruang bawah tanah. Lampu merah menyala. Setelah keenam kalinya alarm terus berlanjut dan kemudian pergi (telah melakukan pencarian menyeluruh terhadap rumah dan tidak ada apa pun) saya googled itu. Lalu aku membaca posting ini. Aku membuka menetas kecil ke baterai pada alarm dan keluar menerbangkan sebuah buggnat kecil. Saya memiliki ruang hampa dengan saya jadi pergi ke depan dan menyedotnya. Lampu hijau menyala kembali. Sejauh ini, tidak ada alarm. TERIMA KASIH LAGI. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 28 Oktober 2016 jam 8:50 AM Senang bekerja untuk Anda. Maukah anda masuk ke halaman Facebook saya dan tulis saya review D B Electric Facebook terima kasih. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan tanggal 29 Oktober 2016 jam 1:20 AM Benar saja, ini saya jam 4 pagi EST menulis ini. Alarm asap di ruang makan kami (wiredCO2 keras) padam pada pukul 3.30 pagi. Kami telah tinggal di sini 8 tahun pada bulan April. Hal ini telah terjadi sebelumnya mungkin 10-15 kali dalam 8 tahun. Inilah beberapa hal yang telah saya pelajari: Bagian Co2 dan detektor asap perlu diganti setiap 5-10 tahun. Dan, bahkan jika mereka baru, periksalah bahwa mereka memiliki tanggal kadaluwarsa dan masa kadaluarsa berakhir pada tahun 2013 bahkan sampai kami pindah dan membuat rumah tersebut direnovasi total pada 09 toko perangkat keras yang kami beli mereka pasti sudah memilikinya di rak untuk sementara waktu. . Tukang listrik benar-benar mengganti semuanya. Dalam beberapa saat yang tak dapat dijelaskan, mereka telah pergi, mereka sudah berada di antara tengah malam dan jam 4 pagi. Suatu ketika sekitar pukul sepuluh pagi selama satu jam (petugas pemadam kebakaran datang dan segalanya) dan saat kita belajar untuk menggantinya. Itu bervariasi biasanya malam paling trendi tahun ini atau malam musim dingin yang paling dingin. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi malam ini. Sungguh menyeramkan untuk melihat pembicaraan tentang semangat ini meskipun terima kasih telah melaporkan komentar ini. Undo 10 November 2016 jam 1:45 AM Saya berumur 16 ketika saya tidur itu akan pergi sekitar 10 kali maka kapan pun saya terbangun maka akan berhenti atau jika saya pindah itu bing memicu beberapa cara. Aku jatuh tertidur dan itu tidak berjalan saat aku tertidur. Aku berumur 3: 2 hari dari truf terpilih sedikit aneh sehingga semua orang yang pergi tapi satu kamarku padam. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 19 Desember 2016 pukul 1:11 AM Detektor Co2 saya baru, yang seharusnya bertahan 10 tahun terakhir, terus berjalan setiap malam selama 10 menit. Akhirnya hanya mengambil baterai keluar Sekarang detektor asap saya telah pergi tanpa alasan bahwa saya dapat menemukan Apa yang harus saya lakukan Saya mendapatkan detektor asap baru saya mengalami kebocoran gas dan tidak ada yang hilang tapi saya bisa menciumnya Perusahaan gas tersebut mengatakan Aku hanya rendah propana tapi aku bersikeras dan mereka menemukan kebocoran di dinding. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Urungkan 19 Desember 2016 at 5:59 AM Apa yang harus saya lakukan Dapatkan detektor karbon monoksida baru dan detektor asap baru. Jika mereka juga pergi, maka tempatkan check out. Saya mengalami kebocoran gas dan tidak ada yang keluar Kebanyakan rumah tidak memiliki detektor yang mendeteksi propana atau gas alam. Saya kira apa yang hidung Anda untuk. ) Im cukup yakin Anda bisa membeli salah satu dari mereka jika itu akan memberi Anda ketenangan pikiran sekalipun. Terima kasih telah melaporkan komentar ini Undo (imit) kata kerja lampau, past participle dipancarkan untuk diberikan (cahaya, panas, suara, bau dll). Uitstuur, uitgee, afgee emitir vydvat ausstrahlen udstrle afgive. Emitir vlja saatma, kiirgama steill mettre. Dgager davati, odailjati kibocst mengeluarkan senda fr sr emettere. Trasmettere skleisti, spinduliuoti izstarot (siltumu, gaismu) izdot (skau) mengeluar uitstralen sende ut. Utstrle. Avgi. Dufte wydawa Emitowa () (): emitir a emite, sebuah rspndi vydva oddajati emitovati snda (strla) ut, avge yaymak. Karmak () ke ra emission (-n) noun uitstraling emisso zen vydn mati Ausstrahlung udstrling afgivelse. Emisin kiirgus pst mission odailjanje, isputanje kibocsts pengeluaran (t) mengirim emissione skleidimas, spinduliavimas izstaroana emisija bahan discas uitstraling utsending. Avgivelse emisja. Emisso rspndire emisia oddaja emisija utsndande, utstrmmande, avgivande yayma, karma s ta ra vt. Emitir, descargar manifestar una opinin. Setiap saat, Marija akan mengeluarkan lolongan dan terbang ke arah mereka, mengepalkan tinjunya di wajah mereka, menodai lantai, ungu dan tidak koheren dengan amarah. Dengan penonton yang begitu besar dan sangat pendengar seperti itu, orang yang menderita tidak akan mengeluarkan suara meskipun Anda melepaskan kepalanya. Mereka tidak, misalnya, untuk mengeluarkan uang kertas tapi hasil pembubaran dari Konstitusi, dan tidak akan berhubungan dengan hukum Amerika Serikat. Kongres sekarang dapat mengajukan permohonan setiap jumlah yang mereka inginkan, dan negara-negara secara konstitusional terikat untuk memberikan mereka bahwa mereka dapat mengajukan tagihan kredit selama mereka mau membayar kertas yang dapat mereka pinjam, baik di luar negeri maupun di rumah, selama Shilling akan dipinjamkan Athanase, satu-satunya tamu yang cukup setia untuk berdiri di samping du Bousquier, tidak berani mengemukakan gagasannya di hadapan orang-orang kuat Alencon, yang di dalam hatinya dia menganggapnya bodoh. Anda tidak pernah melihat kilau logam yang lebih cemerlang daripada timbangan yang dipancarkan - tapi ini tidak bisa Anda setujui sampai besok. Tapi wajahnya lebih besar dan lebih bebas, dan mulutnya yang terutama merupakan penyimpangan yang bahagia dari lubang konservatif itu, sepasang bibir sekaligus sekaligus gemuk dan terjepit, yang terlihat, saat ditutup, seolah tidak bisa terbuka lebih lebar daripada menelan. Gooseberry atau untuk memancarkan sebuah Oh, sayang, tidak ada orang yang akan datang akan mengeluarkan semprotan dari mulutnya saat berbicara, dan akan selalu terdorong dan mendorong ke arah pendengarnya. Tidak ada Negara yang akan menandatangani hibah Perjanjian, Aliansi, atau Konfederasi Surat-surat Marque dan koin pembalasan Uang memancarkan Tagihan Kredit membuat sesuatu tetapi Koin Emas dan Koin Tender dalam Pembayaran Utang melewati Bill of Attainder, undang-undang ex post facto, atau Hukum yang merusak Kewajiban Kontrak, atau berikan Judul Nobility apapun. Dan, jika itu adalah malam Natal, sementara bel besar, yang sepertinya memancarkan suara kematian, memanggil orang-orang yang setia ke misa tengah malam, udara seperti itu tersebar di fauna yang suram sehingga orang akan menyatakan bahwa portal besar itu melahap Kerumunan, dan jendela mawar itu mengamatinya. Menjelang akhir ia tidak lagi menangis, meskipun ia terus memancarkan erangan sesekali tapi wajahnya semakin mendung dari hari ke hari, seolah-olah Keabadian membungkus mantelnya yang suram tentang dirinya. Wajahnya tetap seperti itu, mulutnya terbuka untuk mengeluarkan lolongan jika aku tidak melampaui harapan.

No comments:

Post a Comment